SIANIPAR, KRISANANDA LAMORA (2018) EVALUASI LAYANAN INTERNET BANKING DI BCA KCP GRENVILLE DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
BAGIAN AWAL.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (161kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (735kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (723kB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk menentukan faktor yang menjadi prioritas utama nasabah terhadap kualitas layanan internet banking dan untuk menentukan faktor yang perlu diperbaiki dalam memenuhi kepuasan nasabah BCA KCP Greenville dengan metode Servqual dan Important Performance Ananlysis. Penerapan metode Servqual dan IPA pada penelitian ini dapat memberikan berbagai informasi mengenai kebutuhan dan keinginan konsumen agar bias tetap mempertahankan kualitas layanan. Hasil yang didapat diketahui bahwa faktor yang menjadi prioritas utama nasabah terhadap kualitas layanan internet banking adalah dari dimensi Fullfillment dengan nilai gap Servqual yang paling rendah yakni -0,74 dan nilai dimensi kedua terendah adalah Privacy dengan nilai gap -0,46. Hal ini membukikan bahwa perlu dilakukannya perbaikan terhadap kualitas layanan untuk meningkatkan kepuasan nasabah di BCA KCP Greenville khususnya dalam hal Fullfillment dan Privacy dari penyedia layanan internet banking. Kata kunci : Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan, Servqua, Important Performance Analysis.
Actions (login required)
View Item |