PENGARUH LINGKUNGAN ORGANISASI, KEPEMIMPINAN, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PENCAPAIAN INDEX KEPUASAN PELANGGAN PT. ANGKASA PURA II (PERSERO)

PUTRA, EKA HERNAMA (2017) PENGARUH LINGKUNGAN ORGANISASI, KEPEMIMPINAN, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PENCAPAIAN INDEX KEPUASAN PELANGGAN PT. ANGKASA PURA II (PERSERO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (51kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh lingkungan organisasi, kepemimpinan, dan budaya organisasi terhadap kinerja pencapaian index kepuasan pelanggan PT. Angkasa Pura II ( Persero ) di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode survei. Survei dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 95 karyawan PT. Angkasa Pura II ( Persero ) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta sebagai sampel responden. Ada empat variabel yang digunakan, yaitu lingkungan organisasi, kepemimpinan, dan budaya organisasi sebagai variabel bebas dan kinerja pencapaian index kepuasan pelanggan PT. Angkasa Pura II ( Persero ) sebagai variabel r. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 23 untuk Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan lingkungan organisasi, kepemimpinan, dan budaya organisasi secara nyata berpengaruh positif terhadap kinerja pencapaian index kepuasan pelanggan PT. Angkasa Pura II (Persero) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta. Kata kunci: lingkungan organisasi, kepemimpinan, dan budaya organisasi, dan kinerja pencapaian indeks kepuasan pelanggan PT. Angkasa Pura II (Persero)

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 19 084
NIM/NIDN Creators: 55113120343
Uncontrolled Keywords: lingkungan organisasi, kepemimpinan, dan budaya organisasi, dan kinerja pencapaian indeks kepuasan pelanggan PT. Angkasa Pura II (Persero)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi > 021.2 Relationship with the Community/Hubungan Perpustakaan dengan Masyarakat > 021.26 Cultural Role/Peran budaya
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.92 Influence of Social Environment/Pengaruh Lingkungan Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 306 Culture and Institutions/Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi > 306.4 Specific Aspect of Culture/Aspek Spesifik tentang Budaya dan Kebudayaan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 363 Other Social Problems and Services/Masalah dan Layanan Sosial Lainnya > 363.7 Enviromental Problems/Permasalahan Lingkungan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Feb 2018 07:29
Last Modified: 19 Apr 2022 02:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40529

Actions (login required)

View Item View Item