PUTRA, EKA HERNAMA (2017) PENGARUH LINGKUNGAN ORGANISASI, KEPEMIMPINAN, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PENCAPAIAN INDEX KEPUASAN PELANGGAN PT. ANGKASA PURA II (PERSERO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (51kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampian.pdf Restricted to Registered users only Download (587kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh lingkungan organisasi, kepemimpinan, dan budaya organisasi terhadap kinerja pencapaian index kepuasan pelanggan PT. Angkasa Pura II ( Persero ) di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode survei. Survei dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 95 karyawan PT. Angkasa Pura II ( Persero ) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta sebagai sampel responden. Ada empat variabel yang digunakan, yaitu lingkungan organisasi, kepemimpinan, dan budaya organisasi sebagai variabel bebas dan kinerja pencapaian index kepuasan pelanggan PT. Angkasa Pura II ( Persero ) sebagai variabel r. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 23 untuk Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan lingkungan organisasi, kepemimpinan, dan budaya organisasi secara nyata berpengaruh positif terhadap kinerja pencapaian index kepuasan pelanggan PT. Angkasa Pura II (Persero) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta. Kata kunci: lingkungan organisasi, kepemimpinan, dan budaya organisasi, dan kinerja pencapaian indeks kepuasan pelanggan PT. Angkasa Pura II (Persero)
Actions (login required)
View Item |