PENGARUH KUALITAS JASA (HEdPERF MODEL) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DENGAN PERAN MOTIVASI SEBAGAI MODERATOR (KAJIAN PADA MAHASISWA PASCASARJANA NON TRADISIONAL UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA)

DAMARIS, ALANA (2018) PENGARUH KUALITAS JASA (HEdPERF MODEL) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DENGAN PERAN MOTIVASI SEBAGAI MODERATOR (KAJIAN PADA MAHASISWA PASCASARJANA NON TRADISIONAL UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text (BAB VI)
8. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi akan kualitas jasa (HEdPERF Model) terhadap kepuasan mahasiswa dengan motivasi sebagai variabel moderasi. Sampel penelitian ini adalah 210 mahasiswa non tradisional Program Pascasarjana Universitas Mercu Buana Jakarta, yang terdiri dari 6 program studi. Teknik analisis data untuk menguji hipotesis model menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan Linear Structural Model (LISREL) versi 8.80. Hasil dari semua hipotesis menguji menunjukkan fit dengan data empiris. (CFI = 0.97; RMSEA = 0,067; GFI = 0,85; NFI = 0,94; IFI = 0.97). Hubungan struktural antara variabel dapat diringkaskan sebagai berikut: (1) Aspek akademik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa dimoderasi oleh motivasi sebesar t-value=4.19 (2) Aspek non akademik tidak berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa dengan motivasi sebagai moderasi, (3) Akses berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa dimoderasi oleh motivasi sebesar t-value=3.09 (4) Isu program berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa dimoderasi oleh motivasi sebesar t-value=3.8 (5) Reputasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa dengan motivasi sebagai moderasi, Motivasi memiliki pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa dengan t-value sebesar 0.29, yang berarti motivasi merupakan quasi moderating variable. Dan aspek akademik, non akademik, akses, isu program, reputasi dan motivasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa dengan R2 = 0.68. Kata kunci: HEdPERF Model, Motivasi, Kepuasan Mahasiswa, Mahasiswa non tradisional

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 19 103
NIM/NIDN Creators: 55115120010
Uncontrolled Keywords: HEdPERF Model, Motivasi, Kepuasan Mahasiswa, Mahasiswa non tradisional
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.15 Instruction Services/Jasa Instruksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 31 Jan 2018 06:33
Last Modified: 20 Apr 2022 01:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40445

Actions (login required)

View Item View Item