KURNIAWAN, HENDI (2017) PENGARUH NILAI PESERTA DAN KUALITAS SISTEM TERHADAP KEPERCAYAAN PESERTA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP INTENSITAS PENGGUNAAN LAYANAN ELEKTRONIK DI BPJS KETENAGAKERJAAN CAB. JAKARTA GAMBIR. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (COVER)
1 COVER HENDI KURNIAWAN.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 DAFTAR LAMPIRAN HENDI KURNIAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan dan kualitas sistem terhadap kepercayaan serta pengaruhnya terhadap frekuensi penggunaan layanan elektronik. Alasan untuk melakukan penelitian ini adalah adanya beberapa kasus kecurangan layanan elektronik di media elektronik mengakibatkan turunnya kepercayaan pelanggan dalam penggunaan layanan elektronik. Hal ini memberi efek pada perusahaan yang akan mengakibatkan pembesaran biaya operasional untuk mereproduksi fasilitas tradisional dan pengeluaran biaya untuk sistem investasi layanan elektronik yang pada akhirnya tidak digunakan. Peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Gambir diambil sebagai sampel penelitian, dengan menggunakan purposive sampling, teknik pengambilan sampel diperoleh 200 responden. Peserta BPJS Cabang Ketenagakerjaan Jakarta Gambir adalah mereka yang memiliki setidaknya satu produk terhubung dengan menggunakan fasilitas layanan elektronik selama > 1 tahun. Analisis jalur dilakukan dengan software SPSS, digunakan untuk menganalisa data. Analisis menunjukkan bahwa nilai peserta dan kualitas sistem mempengaruhi kepercayaan sehingga meningkatkan intensitas penggunaan frekuensi layanan elektronik. Temuan empiris menunjukkan bahwa nilai peserta dan kualitas sistem berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan; Analisis lebih lanjut menunjukkan bahwa kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap intensitas penggunaan layanan elektronik.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number: | 35/MPS/2017/036 |
NIM/NIDN Creators: | 55114120311 |
Uncontrolled Keywords: | nilai pelanggan, sistem mutu, kepercayaan, dan intensitas penggunaan layanan elektronik , customer value, quality system, trust, and intensity of use electronic services |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 24 Jan 2018 07:13 |
Last Modified: | 24 Jan 2018 07:13 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40339 |
Actions (login required)
View Item |