PENGARUH KOMPETENSI, KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS CUSTOMER SERVICE PADA PT MNC BANK Int.Tbk)

HALIMAH, SITI (2017) PENGARUH KOMPETENSI, KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS CUSTOMER SERVICE PADA PT MNC BANK Int.Tbk). S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. COVER.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (DAFTRAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)

Abstract

Bentuk usaha yang dapat dilakukan perusahaan atau suatu organisasi untuk mengembangkan sumber daya manusianya adalah dengan meningkatkan kompetensinya dan meningkatkan kompensasinya, sehingga timbul motivasi kerja pada diri karyawan dalam melaksanakan pekerjaannya untuk menghasilkan kinerja yang unggul. Pemberian dan peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui program pelatihan akan berdampak pada peningkatan pengetahuan, ketrampilan dan pengalaman ataupun perubahan sikap karyawan yang pada akhirnya akan berdampak pada prestasi kerjanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kompetensi, kompensasi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan customer service PT. MNC Bank Int.Tbk. Pendekatannya adalah menggunakan data dari pengedaran survei kuesioner pada karyawan customer service PT.MNC Bank Int.Tbk. sebanyak 35 karyawan yang ada sejabotabek yang merupakan karyawan tetap. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda untuk melihat pengaruh antar variabel dependen dan variabel independen. Hasil penelitian secara simultan variabel kompetensi, kompensasi dan motivasi kerja mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan, secara parsial kompetensi mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan, kompensasi mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan, dan motivasi kerja mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan. Dan hal tersebut sesuai dengan peneliti terdahulu.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MSDM/2017/042
NIM/NIDN Creators: 55115120112
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Kompensasi, Motivasi Kerja, Kinerja ,competency, compensation, work motivation, performance
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 19 Jan 2018 07:40
Last Modified: 19 Jan 2018 08:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40286

Actions (login required)

View Item View Item