AMALIA, METTY (2018) SISTEM INFORMASI PENJUALAN SUKU CADANG BERBASIS WEB PADA DISTRIBUTOR DAN BENGKEL AHASS (ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVICE STATION) 10147 MUSTIKA MOTOR INDRAMAYU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Cover ok.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (80kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
Abstract
AHASS 10147 Mustika Motor Indramayu merupakan sebuah bengkel yang bergerak dibidang pelayanan jasa perawatan / pemeliharaan (H2) dan penjualan spare part (H3). Persaingan bisnis yang sangat ketat dibidang sejenis mendorong AHASS 10147 Mustika Motor untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Upaya yang dilakukan AHASS 10147 Mustika Motor dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan adalah dengan menggunakan media penjualan yang berbasis web. Untuk melakukan strategi penjualan menggunakan metode analisis berupa PIECES dengan melalui beberapa tahapan seperti kinerja, informasi, ekonomi, pengendalian, efisiensi dan pelayanan. Adapun pengembangan sistemnya menggunakan metode Waterfall dengan melalui beberapa tahapan seperti analisis, perencanaan, perancangan, construction dan Deployment. Setelah pengembangan sistem dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa sistem yang selama ini diterapkan pada AHASS 10147 Mustika Motor membutuhkan sistem penjualan yang baru dengan menggunakan web dan semua informasi yang ada di dalamnya. Kata kunci : Sistem, Informasi, Penjualan, PIECES, Waterfall.
Actions (login required)
View Item |