PURWANTO, HERU (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN BLANJA.COM DI JAKARTA (Survei pada online shop BLANJA.COM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
|
Text (COVER)
1. Cover.pdf Download (218kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
||
Text (BAB 2)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (858kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian serta dampaknya terhadap kepuasaan pelanggan blanja.com di Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 125 responden yang diambil dengan teknik simple random sampling. Analisis data pada pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang dilakukan dengan bantuan program SEM dari SPSS AMOS. Hasil penelitian menunjukan bahwa, masing-masing variable independen yaitu produk, harga, dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Variabel keputusan pembelian dalam penelitian ini juga terbukti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Disamping itu penelitian ini juga membuktikan bahwa variable keputusan pembelian terbukti memediasi (intervening) pengaruh ketiga variable independen yaitu, produk, harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Blanja.com di Jakarta
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | cdt-551-17-035 |
Call Number: | 35/MPS/2017/027 |
NIM/NIDN Creators: | 55115120219 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, harga produk, pelayanan, keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan, Product, prices, services, buying decision,customer satisfaction, MPS, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 14 Dec 2017 07:58 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 02:42 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39880 |
Actions (login required)
View Item |