NURISKA, OKY (2016) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI NITASAN MELALUI WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (646kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang efektivitas iklan televisi dengan menggunakan model AIDA yaitu perhatian (attention), ketertarikan (interest), keyakinan (desire), tindakan (action), word of mouth dan minat beli konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner, dengan jumlah responden sebanyak 33 responden. Penelitian ini menggunakan Variabel independen yaitu efektivitas serta word of mouth sebagai variabel intervening dan variabel dependen yaitu minat beli konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif yaitu analisis yang bersifat uraian dari hasil penelitian yang didukung teori, mengelompokkan dari tanggapan responden meliputi, usia, jenis kelamin, jenis pekerjaan, dan pendidikan. Berdasarkan penelitian tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dan simultan pada variabel independent dan variabel dependent. Dimana variabel tersebut cukup mempengaruhi minat beli konsumen terhadap suatu produk.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-17-056 |
Call Number: | 52/MIB/2016/011 |
NIM/NIDN Creators: | 55210120087 |
Uncontrolled Keywords: | Political Communication, KOMPOL |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 09 Nov 2017 03:54 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 04:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39523 |
Actions (login required)
View Item |