PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus: PT. SUMATRACO)

SURYANI, SURYANI (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus: PT. SUMATRACO). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (264kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I ok.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II ok.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III ok.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV ok.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V ok.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer relationship management, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada PT. Sumatraco. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan kausal. Penelitian ini menggunakan observasi dan kuesioner. Responden penelitian sebanyak 71 sampel pada konsumen PT. Sumatraco sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik pengambilan dengan menggunakan stratified random sampling. Untuk analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Relationship Management berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifkan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama (simultan) Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan konsumen berpengaruh positif ignifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hal ini berarti 13,9% loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh variabel CRM, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen secara bersama-sama.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MTI/2017/032
Call Number: 53/MTI/2017/032
NIM/NIDN Creators: 55314120011
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management (CRM), Kualitas Pelayanan, kepuasan Konsumen, Loyalitas konsumen, Customer Relationship Management (CRM), Service Quality, Customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Pascasarjana > Magister Teknik Industri
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 18 Nov 2017 06:29
Last Modified: 18 Nov 2017 06:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39451

Actions (login required)

View Item View Item