SURYANI, SURYANI (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus: PT. SUMATRACO). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (264kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I ok.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II ok.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III ok.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV ok.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V ok.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (571kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer relationship management, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada PT. Sumatraco. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan kausal. Penelitian ini menggunakan observasi dan kuesioner. Responden penelitian sebanyak 71 sampel pada konsumen PT. Sumatraco sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik pengambilan dengan menggunakan stratified random sampling. Untuk analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Relationship Management berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifkan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama (simultan) Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan konsumen berpengaruh positif ignifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hal ini berarti 13,9% loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh variabel CRM, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen secara bersama-sama.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT/MTI/2017/032 |
Call Number: | 53/MTI/2017/032 |
NIM/NIDN Creators: | 55314120011 |
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management (CRM), Kualitas Pelayanan, kepuasan Konsumen, Loyalitas konsumen, Customer Relationship Management (CRM), Service Quality, Customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Teknik Industri |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 18 Nov 2017 06:29 |
Last Modified: | 18 Nov 2017 06:29 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39451 |
Actions (login required)
View Item |