PENGARUH PERSEPSI SANKSI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PELAPORAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di KPP PRATAMA TANAH ABANG DUA JAKARTA PUSAT)

MARBUN, TRIGARNYATI (2017) PENGARUH PERSEPSI SANKSI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PELAPORAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di KPP PRATAMA TANAH ABANG DUA JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL. COVER.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA& Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sanksi perpajakan, kualitas pelayanan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Tanah Abang Dua, Jakarta pusat. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 wajib pajak yang terdaftar di KPP Tanah Abang Dua dengan penentuan sampel menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan metode analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sanksi perpajakan berpengaruh positif pada kepatuhan pelaporan wajib pajak, kualitas pelayanan dan kesadaran wajib pajak tidak berpengaruh pada kepatuhan pelaporan wajib pajak di KPP Pratama Tanah Abang Dua.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 17 588
NIM/NIDN Creators: 43213110387
Uncontrolled Keywords: Kepatuhan wajib pajak, sanksi perpajakan, kualitas pelayanan dan kesadaran wajib pajak.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara > 336.2 Taxes and Taxation/Pajak dan Perpajakan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 15 Nov 2017 04:19
Last Modified: 08 Jul 2024 08:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39413

Actions (login required)

View Item View Item