GONDOKUSUMO, R.A AMANDA TRISNIAWATI (2017) PENGARUH IKLAN HADIAH, PROMOSI E BANKING DAN PROMOSI BIAYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pembukaan Ulang Rekening Tabungan di Bank Mandiri KCP Tangerang Bintaro Burung Gereja). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf Download (227kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text (BAB II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text (BAB III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
||
Text (BAB V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka dan Lampiran .pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan hadiah, promosi e banking, promosi biaya terhadap loyalitas pelanggan pada pembukaan ulang rekening tabungan di Bank Mandiri KCP Tangerang Bintaro Burung Gereja. Paradigma penelitiannya adalah positivistik. Metode penelitian yang digunakan survei dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis datanya adalah regresi linier berganda. Obyek penelitiannya adalah Nasabah Bank Mandiri KCP Tangerang Bintaro Burung Gereja. Yang membuka rekening tabungan berjumlah 90 orang dengan sampel berjumlah 90. Hasil uji t pengaruh iklan hadiah fiesta poin (X1) terhadap loyalitas pelanggan (Y) dan uji signifikansi, diperoleh variabel iklan hadiah fiesta poin tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji t pada variabel promosi e banking (X2) terhadap loyalitas pelanggan (Y) dan uji signifikansi, diperoleh variabel promosi e banking tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji t pada variabel promosi biaya (X3) terhadap loyalitas pelanggan (Y) dan uji signifikansi, diperoleh variabel promosi biaya tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji F dan uji signifikansi, sehingga dinyatakan iklan hadiah fiesta poin, promosi e banking dan promosi biaya secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan nilai koefisien determinasi ketiga variabel independen terhadap variabel dependen adalah 29,1%.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-17-105 |
Call Number: | 52/CCOM/2017/012 |
NIM/NIDN Creators: | 55212120034 |
Uncontrolled Keywords: | Iklan Hadiah Fiesta Poin, Promosi E Banking, Promosi Biaya, Advertising Gifts Fiesta Points, E Banking Promotion, Promotion Costs. Corporate and Marketing Communications, CORCOM |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 31 Oct 2017 06:47 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 03:56 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39362 |
Actions (login required)
View Item |