STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PUSAT PERBELANJAAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS TAHUN 2015

SUSANTO, HARIS (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PUSAT PERBELANJAAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS TAHUN 2015. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
Lembar Cover Tesis.pdf

Download (856kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka dan Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)

Abstract

Berkembangnya pusat-pusat perbelajaan dijakarta mengakibatkan tingginya tingkat Persaingan bisnis pada sektor pusat perbelanjaan. Pelaku bisnis pusat perbelanjaan perlu memikirkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat, agar mampu bertahan dalam persaingan bisnis mengingat banyaknya pelaku bisnis pusat perbelanjaan. Melaui uraian tesis ini mencoba melihat upaya PT. Kobame Propertindo, Khususnya tentang Strategi Komunikasi pemasaran yang dilakukan dalam mengelola Mall Cijantung. Tesis ini mengunakan penelitian dengan pendekatan deskriptif kualitatif, metode penelitian adalah Studi Kasus tunggalo holistic. Analisis data dengan mengurai seluruh data yang tersedia dari berbagai sumber, baik melaui wawancara, observasi, maupun studi dokumentasi. Pengamatan yang sudah dituliskan pada catatn lapangan. Hasil penelitian terhadap strategi komunikasi pemasaran PT. Kobame Propertindo dalam menjalankan bisnis mall cijantung dalam menghadapi persaingan bisnis pusat perbelanjaan, sudah cukup baik sesuai dengan tujuan perusahaan. Dalam implementasinya unsur-unsur strategi komunikasi pemasaran difokuskan yaitu, Advertising,personal selling, direct marketing, sales promotions, publick relation dan Sponsorship. Dilakukan oleh managemen Mall cijantung dengan cukup baik. Kegiatan Publick relation sebagai kekuatan dari pemasaran mall cijantung. Meski masih banyak yang harus di tingkatkan dan dievaluasi dalam strategi komunikasi pemasaran dalam menghadapi ketetnya persaingan bisni pada sektor pusat perbelanjaan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-16-041
Call Number: 52/CCOM/2016/012
NIM/NIDN Creators: 55210120029
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Pemasaran, Pusat Perbelanjaan, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 27 Oct 2017 02:35
Last Modified: 27 Jun 2022 02:51
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39315

Actions (login required)

View Item View Item