PENGARUH PELAKSANAAN AKTIFITAS CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) DAN KEERATAN HUBUNGAN KOMUNITAS UMKM DALAM MENINGKATKAN TRUST IN BRAND TELKOM

JUNIARTI, RINA ARIANTI DESY (2017) PENGARUH PELAKSANAAN AKTIFITAS CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) DAN KEERATAN HUBUNGAN KOMUNITAS UMKM DALAM MENINGKATKAN TRUST IN BRAND TELKOM. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf

Download (363kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (790kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (849kB)

Abstract

Penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh aktifitas csr Telkom pada hubungan komunits UMKM dalam meningkatkan trus in brand. Penelitian ini menggunakan pendekatan pendekatan kuantitatif, dengan metode penyebaran kuesioner yang melibatkan 150 responden. Pengujian data menggunakan SPSS (Statistical Process Social Science), serta pengujian data ini juga meliputi uji validitas dengan analisa faktor dan uji reliabilitas dengan cronbach alpha. Uji asumsi klasik menggunakan analisis regresi linear berganda, uji F untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Data yang telah dimasukkan diuji validitas dengan menggunakan analisis faktor dan diuji reliabilitasnya dengan cronbach alpha. Dimana hasilnya adalah semua pertanyaan dalam kuesioner valid dan reliable, dimana hasilnya adalah aktifitas csr dalam umkmmempengaruhi trus in brand Telkom, hasil analisa data berpengaruh cukup signifikan dengan nilai R square nya 0,127 atau 12,7.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-17-041
Call Number: 52/CCOM/2017/010
NIM/NIDN Creators: 55212110039
Uncontrolled Keywords: Corporate and Marketing Communications, CORCOM
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 10 Oct 2017 08:06
Last Modified: 21 Jun 2022 03:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39017

Actions (login required)

View Item View Item