PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGIRIMAN BARANG SUKU CADANG MOTOR DAN HARGA YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: (Studi Kasus PT. Alpindo Mitra Baja Sukabumi)

SORA, QUBAILA FAZRIN EGA (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGIRIMAN BARANG SUKU CADANG MOTOR DAN HARGA YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: (Studi Kasus PT. Alpindo Mitra Baja Sukabumi). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (818kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (254kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 6)
Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Pengiriman Barang Suku Cadang Motor dan Harga yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus PT. Alpindo Mitra Baja Sukabumi). Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku, dan literature. Data primer dikumpulkan menggunakan kuesioner yang didistribusikan ke beberapa responden. Jenis desain penelitian ini menggunakan metode hubungan kausal, populasi penelitian seluruh pelanggan sebanyak 110 pelanggan PT. Alpindo Mitra Baja Sukabumi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Probability Sampling dengan metode Simple Random Sampling (sampling acak sederhana).Pengambilan sample menggunakan rumus slovin diperoleh 87 pelanggan yang dijadikan sample penelitian. Dari hasil penelitian didapatkan variabel pelayanan pengiriman dan harga sangat berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Sehubungan dengan hal tersebut, disarankan PT. Alpindo Mitra Baja Sukabumi untuk fokus terhadap variabel pelayanan pengiriman dan harga khususnya penetapan harga yang wajar dan pengiriman tepat waktu agar tercipta loyalitas yang lebih baik.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-009
Call Number: 35/MPO/2016/011
NIM/NIDN Creators: 55112120367
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Pengiriman Barang, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Populasi Penelitian, Delivery Service Quality, Price, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Research Population, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 23 Oct 2017 07:52
Last Modified: 21 Jun 2022 06:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38991

Actions (login required)

View Item View Item