ZULFIKAR, MOHAMMAD IQBAL (2016) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PRICE PRODUK TEH BOTOL SOSRO TERHADAP INTENSI PEMBELIAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (SURAT PERNYATAAN)
Lembar Pernyataan TTD.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
Lembar Pengesahan TTD.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf Download (95kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, brand trust dan price produk Teh Botol Sosro terhadap intensi pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kausal, data penelitian merupakan hasil penyebaran kuesioner seluruh pelanggan restoran Mc Donald’s di 11 (sebelas) outlet wilayah Bekasi Kota. Teknik pengambilan sampling menggunakan probability sampling dengan purposive sampling, melalui rumus Slovin ditentukan sampel sejumlah 100 orang pelanggan Mc Donald’s, dari populasi sejumlah 7.865. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS ver.17 (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap intensi pembelian Teh Botol Sosro. Brand trust mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap intensi pembelian teh botol sosro. Price mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap intensi pembelian teh botol sosro. Brand image, brand trust dan price secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap intensi pembelian. Brand image memiliki pengaruh signifikan yang paling dominan terhadap intensi pembelian dibandingkan dengan brand trust dan price.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-115 |
Call Number: | 35/MPS/2016/021 |
NIM/NIDN Creators: | 55113110136 |
Uncontrolled Keywords: | brand image, brand trust, price, intensi pembelian,purchase intentions, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 05 Oct 2017 03:22 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 02:58 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38929 |
Actions (login required)
View Item |