PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PRICE PRODUK TEH BOTOL SOSRO TERHADAP INTENSI PEMBELIAN

ZULFIKAR, MOHAMMAD IQBAL (2016) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PRICE PRODUK TEH BOTOL SOSRO TERHADAP INTENSI PEMBELIAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (SURAT PERNYATAAN)
Lembar Pernyataan TTD.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
Lembar Pengesahan TTD.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, brand trust dan price produk Teh Botol Sosro terhadap intensi pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kausal, data penelitian merupakan hasil penyebaran kuesioner seluruh pelanggan restoran Mc Donald’s di 11 (sebelas) outlet wilayah Bekasi Kota. Teknik pengambilan sampling menggunakan probability sampling dengan purposive sampling, melalui rumus Slovin ditentukan sampel sejumlah 100 orang pelanggan Mc Donald’s, dari populasi sejumlah 7.865. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS ver.17 (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap intensi pembelian Teh Botol Sosro. Brand trust mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap intensi pembelian teh botol sosro. Price mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap intensi pembelian teh botol sosro. Brand image, brand trust dan price secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap intensi pembelian. Brand image memiliki pengaruh signifikan yang paling dominan terhadap intensi pembelian dibandingkan dengan brand trust dan price.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-115
Call Number: 35/MPS/2016/021
NIM/NIDN Creators: 55113110136
Uncontrolled Keywords: brand image, brand trust, price, intensi pembelian,purchase intentions, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Oct 2017 03:22
Last Modified: 23 Jun 2022 02:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38929

Actions (login required)

View Item View Item