ARIFIN, SUDJARWANTO RAHMAT MUH (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CITRAMEREK TV SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINATMENONTON NET TV. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK Sudjarwanto.pdf Download (52kB) | Preview |
|
Text (COVER)
1. COVER Sudjarwanto.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
||
Text (BAB 1)
BAB 1 PENDAHULUAN Sudjarwanto.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB 2 DESKRIPSI PERUSAHAAN Sudjarwanto.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB 3 KAJIAN PUSTAKA Sudjarwanto.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB 4 METODE PENELITIAN Sudjarwanto.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB 5 HASIL PENELITIAN Sudjarwanto.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB 6 KESIMPULAN Sudjarwanto.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Sudjarwanto.pdf Restricted to Registered users only Download (912kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas program, kualitas kemasan program, dan selebriti endorser terhadap citra merek dan implikasinya terhadap minat menonton TV. Net TV sebagai salah satu media massa diangkat sebagai studi kasus. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder diambil dari berbagai sumber seperti jurnal, buku, dan publikasi terkait lainnya. Data primer diperoleh dari responden dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada target responden. Menggunakan teknik convenience sampling, jumlah sampel diperoleh 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis jalur dua tahap yang terdiri atas: tahap pertama adalah pengaruh kualitas program, kualitas kemasan program, dan selebriti endorser terhadap citra merek dan tahap yang kedua adalah pengaruh kualitas program, kualitas kemasan program, dan selebriti endorser melalui citra merek terhadap minat menonton. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial dan simultan kualitas program, kualitas kemasan program, dan selebriti endorser berpengaruh positif terhadap citra merek. Hasilnya juga ditemukan bahwa secara parsial dan simultan kualitas program, kualitas kemasan program, dan selebriti endorser melalui citra merek berpengaruh positif terhadap minat menonton. Persepsi selebriti endorser memberikan pengaruh yang dominan terhadap citra merek, dan persepsi kualitas kemasan program memberikan pengaruh dominan terhadap minat menonton. Dengan demikian disarankan bahwa perusahaan perlu memberikan perhatian khusus dalam membuat strategi terutama dalam pemilihan selebriti endorser dan kualitas kemasan program yang berdampak pada minat menonton
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-091 |
Call Number: | 35/MPS/2016/013 |
NIM/NIDN Creators: | 55113120358 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas program, kualitas kemasan program, selebriti endorser, citra merek, dan minat menonton, quality programs, quality of program packaging, celebrity endorser, brand image, and interest in watching, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 04 Oct 2017 10:18 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 07:06 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38925 |
Actions (login required)
View Item |