PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE

Hafidz, Muhammad Imam (2016) PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
1 COVER Muhammad Imam Hafidz.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK Muhammad Imam Hafidz.pdf

Download (49kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab I Muhammad Imam Hafidz.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab II Muhammad Imam Hafidz.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab III Muhammad Imam Hafidz.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab IV Muhammad Imam Hafidz.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab V Muhammad Imam Hafidz.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (BAB 6)
Bab VI Muhammad Imam Hafidz.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Muhammad Imam Hafidz.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor budaya dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian. Data penelitian adalah data kuesioner. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling . Dari populasi 100 customer memenuhi kriteria untuk menjadi sampel. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan secara simultan pengaruh yang signifikan antara faktor budaya dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian . Secara parsial faktor budaya dan faktor sosial memiliki dampak yang signifikan secara positif terhadap keputusan pembelian .

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-110
Call Number: 35/MPS/2016/027
NIM/NIDN Creators: 55114110023
Uncontrolled Keywords: Faktor Budaya, Faktor Sosial , Keputusan Pembelian, Cultural Factor, Social Factor , Purchase Decision, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 04 Oct 2017 04:44
Last Modified: 23 Jun 2022 02:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38900

Actions (login required)

View Item View Item