ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus: Pada PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah Kantor Cabang Cikarang)

NUGROHO, ANDRI HASAN (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus: Pada PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah Kantor Cabang Cikarang). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK 1.pdf

Download (57kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
11. BAB 1 2016 rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (BAB 2)
12. BAB 2 2016 rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text (BAB 3)
13. BAB 3 2016 rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text (BAB 4)
14. BAB 4 2016 rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[img] Text (BAB 5)
15. BAB 5 2016 rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text (BAB 6)
16. BAB 6 2016 rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, promosi dan citra merek terhadap kepuasan nasabah BPRS HIK Kantor cabang Cikarang. Data penelitian menggunakan data primer yang berasal dari penyebaran kuesioner terhadap 100 responden, dengan kriteria nasabah yang melakukan transaksi di Bank. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode non probability sampling, cross sectional, dan regresi linier berganda. Hasil penelitian diketahui bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Selain itu, promosi berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Citra merek berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Kualitas layanan, promosi, dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Korelasi antar dimensi tertinggi terdapat pada hubungan antara dimensi emphaty berhubungan kuat dengan dimensi kepuasan psikologikal yang berarti kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-128
Call Number: 35/MPS/2016/017
NIM/NIDN Creators: 55111110100
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, promosi, citra merek, kepuasan nasabah, service quality, promotion, brand image, customer satisfaction
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 04 Oct 2017 03:39
Last Modified: 24 Jun 2022 02:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38894

Actions (login required)

View Item View Item