PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTASAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT.BANK DKI CABANG SYARIAH WAHID HASYIM

NOVALIANA, LIA (2016) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTASAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT.BANK DKI CABANG SYARIAH WAHID HASYIM. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstraksi.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (492kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Bank DKI Unit Syariah merupakan bank yang harus siap dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif seiring dengan ancaman persaingan perebutan nasabah yang selalu menghadang di depan mata. Dibutuhkan penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, promosi dan keputusan pembelian terhadap kepuasan nasabah di Bank DKI Unit Syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian seluruh nasabah existing Bank DKI Cabang Syariah Wahid Hasyim. Teknik sampling yang digunakan adalah convenience sampling, dengan menggunakan Hair ditemukan sampel sebesar 205 nasabah sebagai responden. Responden dipilih karena keberadaan mereka pada pada waktu dan tempat di mana riset sedang dilakukan. Penelitian di lakukan di Jakarta pada bulan Januari 2015. Analisa penelitian digunakan regresi linear berganda yang hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, promosi dan keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, sehingga disarankan pada manajemen PT Bank DKI untuk meningkatkan kepuasan nasabah, dapat dilakukan dengan meningkatkan citra produk bank, peranan public relation maupun faktor individu nasabah

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2016/005
Call Number: 35/MPS/2016/005
NIM: 55111120106
Uncontrolled Keywords: brand image, promosi, keputusan pembelian, kepuasan nasabah,brand image, promotion, purchasing decisions, customer satisfaction
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 04 Oct 2017 03:22
Last Modified: 04 Oct 2017 03:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38892

Actions (login required)

View Item View Item