NOVALIANA, LIA (2016) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTASAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT.BANK DKI CABANG SYARIAH WAHID HASYIM. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstraksi.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf Download (231kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
Abstract
Bank DKI Unit Syariah merupakan bank yang harus siap dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif seiring dengan ancaman persaingan perebutan nasabah yang selalu menghadang di depan mata. Dibutuhkan penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, promosi dan keputusan pembelian terhadap kepuasan nasabah di Bank DKI Unit Syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian seluruh nasabah existing Bank DKI Cabang Syariah Wahid Hasyim. Teknik sampling yang digunakan adalah convenience sampling, dengan menggunakan Hair ditemukan sampel sebesar 205 nasabah sebagai responden. Responden dipilih karena keberadaan mereka pada pada waktu dan tempat di mana riset sedang dilakukan. Penelitian di lakukan di Jakarta pada bulan Januari 2015. Analisa penelitian digunakan regresi linear berganda yang hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, promosi dan keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, sehingga disarankan pada manajemen PT Bank DKI untuk meningkatkan kepuasan nasabah, dapat dilakukan dengan meningkatkan citra produk bank, peranan public relation maupun faktor individu nasabah
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-107 |
Call Number: | 35/MPS/2016/005 |
NIM/NIDN Creators: | 55111120106 |
Uncontrolled Keywords: | brand image, promosi, keputusan pembelian, kepuasan nasabah,brand image, promotion, purchasing decisions, customer satisfaction,MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 04 Oct 2017 03:22 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 02:42 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38892 |
Actions (login required)
View Item |