LANGITAN, ANGREINI ELISA (2017) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DEPARTEMEN PENGEMBANGAN USAHA INDUSTRI GALANGAN KAPAL DALAM MEMPERTAHANKAN KERJASAMA KEMITRAAN DENGAN PELANGGAN PERIODE TAHUN 2013 - 2016 (Studi Kasus Pada PT. Daya Radar Utama). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf Download (363kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui implementasi marketing public relationsdepartemen pengembangan usaha industri galangan kapal dalam mempertahankan kerjasama kemitraan pelanggan periode tahun 2013 -2016 studi kasus pada PT. DayaRadar Utama. Adapun tujuan penelitian ini yaitumengetahui informasi pertama, implementasi marketing public relationsdepartemen pengembangan usaha industri galangan kapal dalam mempertahankan kerjasama kemitraan dengan pelanggan PT. Daya Radar Utama pada tahun 2013 – 2016. Kedua, mengetahui alasanmarketing public relationsdepartemen pengembangan usaha industri galangan kapal dalam mempertahankan kerjasama kemitraan dengan pelanggan PT. DRU pada tahun 2013–2016 . Ketiga, hambatan dalam marketing public relationsdepartemen pengembangan usaha industri galangan kapal dalam mempertahankan kerjasama kemitraan dengan pelanggan PT. DRU pada pada tahun 2013–2016melalui perspektif studi kasus. Sebagai teori, penelitian ini menggunakan teori dan konsep marketing public relations Thomas L. Harris dan Patricia T. Whalen dan sebagai metodenya yaitu, metode kualitatif, dengan perspektif studi kasus, dan paradigmanya ialahparadigma postpositivistik. Implementasi marketing public relations yang dilakukan oleh departemen pengembangan usaha PT. DRU dalam mempertahankan kemitraan dengan pelanggan adalah melaluikegiatan marketing public relations yang dilaksanakan sesuai dengan perencanaan dan di evaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan. Disimpulkan bahwa marketing public relations sudah berjalan dengan baik namun pelaksanaan belum optimal karena hambatan kurangnya pemahaman departemen pengembangan usaha dalam mengerti tugas dan fungsinya sebagai fungsi marketing dan public relations, kurangnya sumber daya manusia sehingga tugas tumpang tindih, sulitnya waktu koordinasi internal antara departemen pengembangan usaha dan departemen produksi engineering.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-17-020 |
Call Number: | 52/CMC/2017/023 |
NIM/NIDN Creators: | 55214110038 |
Uncontrolled Keywords: | Corporate and Marketing Communications, CORCOM |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 25 Sep 2017 06:55 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 03:05 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38814 |
Actions (login required)
View Item |