MARDIANA, ERNA (2017) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PENYEWAAN PRODUK PROPERTI (STUDI KASUS MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA GEDUNG SARANA JAYA 3). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf Download (227kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (716kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (805kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
Abstract
Penelitian ini menggambarkan dan menganalisa Implementasi Marketing Public Relations dalam meningkatkan penyewaan produk properti perusahaan . Penelitian ini didasari oleh beberapa teori komunikasi yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran dan pengaruhnya terhadap strategi – strategi yang ada di pemasaran. Untuk menggapai tujuan tersebut disusunlah strategi pemasaran dalam segmenting, targeting, dan positioning kemudian product, place, price, dan promotion yang dikenal dengan bauran pemasaran. Total bauran promosi terdiri dari campuran spesifik periklanan, public relation, personal selling, promosi penjualan, dan direct marketing. Objek dari penelitian ini adalah Gedung Sarana Jaya 3, dengan menggunakan penelitian kualitatif. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif yaitu untuk menggambarkan strategi yang telah dilakukan dan paradigma interpretative adalah cara pandang yang bertumpu pada tujuan untuk memahami dan menjelaskan dunia sosial dari kacamata aktor yang terlibat di dalamnya. Di akhir penelitian, penulis menemukan bahwa dalam usahanya mencapai tujuan pemasaran Gedung Sarana Jaya 3 memadukan berbagai unsur pemasaran melalui bauran Pemasaran dan strategi MPR dalam meningkatkan omset pendapatan perusahaan. Dalam bentuk promosi yang dilakukan oleh MPR tentang produk jasa yang sangat jauh lebih baik dibandingkan dengan properti lainnya, juga dalam penetapan harga yang sangat kompetitif ditambah tempat lokasi Gedung perkantoran yang sangat strategis dan promosi yang dilakukan melalui media online atau media sosial berupa instagram, facebook dan website juga media online lainnya, hanya saja pengerjaannya masih kurang maksimal dan kurang di perhatikan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-17-018 |
Call Number: | 52/CMC/2017/022 |
NIM/NIDN Creators: | 55215110026 |
Uncontrolled Keywords: | Corporate and Marketing Communications, CORCOM |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 25 Sep 2017 06:43 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 03:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38813 |
Actions (login required)
View Item |