PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA

SUHERMAN, SUHERMAN (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (238kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra merek lembaga kepuasan mahasiswa dari Universitas Mercu Buana Menteng Jakarta. Metode sampling yang digunakan adalah convience sampling dan populasi terdiri dari siswa yang masih aktif kuliah dan semester II minimum. Pengambilan sampel dilakukan dengan ukuran sampel dari 135 responden. Data dianalisis dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, (2) persepsi harga memiliki positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa (3) citra merek lembaga memiliki positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Saran penelitian untuk lembaga untuk melakukan perbaikan terus menerus kualitas layanan khusus nya dari dimensi fisik “tangibles” untuk meningkatkan kepuasan mahasiswa.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/003
Call Number: 35/MPS/2017/003
NIM/NIDN Creators: 55114120126
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, persepsi harga, brand image, kepuasan mahasiswa, Service quality, Satisfaction, Price perception, brand image
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 07 Sep 2017 06:12
Last Modified: 07 Sep 2017 06:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38682

Actions (login required)

View Item View Item