FAUZANA, RINA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
1 COVER RINA.pdf Download (427kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRACT RINA.pdf Download (54kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I RINA.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II RINA.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III RINA.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV RINA.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V RINA.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB VI RINA.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA RINA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian dilakukan kepada nasabah PT Bank Mandiri Tbk (Persero) KSM BUMN sebagai responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik convenience sampling, dengan total 100 responden dikumpulkan. Jenis alat uji statistik yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas dan uji normalitas. Menggunakan analisis regresi linear berganda, ditemukan bahwa kualitas pelayanan,kualitas produk dan kepercayaan memiliki dampak positif pada kepuasan nasabah. Variabel kepercayaan ditemukan yang paling dominan. Disarankan bahwa perusahaan harus terus meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan .
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-010 |
Call Number: | 35/MPS/2017/016 |
NIM/NIDN Creators: | 55114120256 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kualitas produk, kepercayaan , kepuasan nasabah, service quality, product quality, trust, customer satisfaction, MPS, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 10 Aug 2017 08:29 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 06:31 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38598 |
Actions (login required)
View Item |