Hubungan Daya Tarik Iklan Televisi Smart Telecom dengan Perhatian dan Minat pada Produk Smart Telecom (Studi pada Mahasiswa Komunikasi Strata Satu Universitas Mercu Buana)

Herlina, Mira (2012) Hubungan Daya Tarik Iklan Televisi Smart Telecom dengan Perhatian dan Minat pada Produk Smart Telecom (Studi pada Mahasiswa Komunikasi Strata Satu Universitas Mercu Buana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TK/52/12/014
NIM/NIDN Creators: 55206120046
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Perhatian, Minat dan Smart Telecom
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 31 Jul 2012 16:03
Last Modified: 06 Jul 2017 07:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38364

Actions (login required)

View Item View Item