LIBRATA, OPIH (2010) STRATEGI PROMOSI MAL PLUIT JUNCTION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG (PERIODE 2009). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
Abstract
Strategi promosi merupakan aspek yang sangat penting dalam mengenalkan, menginformasikan dan memasarkan produk kita kepada konsumen. Dalam membuat atau menyusun suatu strategi diperlukannya suatu analisa mengenai lingkungan pasar dan pasar sasaran, agar kita dapat mengetahui strategi mana yang cocok dengan produk kita. Setelah itu, kita bisa menentukan strategi apa yang akan dipakai dan elemen-elemen promosi apa yang bisa digunakan yang sesuai dengan karakteristik dan target market kita. Mal Pluit junction yang merupakan mal yang baru dua tahun beroprasi, bisa dibilang termasuk mal baru yang belum banyak pengunjungnya. Oleh karena itu, sebagai sebagai mal yang relatif baru mal Pluit junction merasa perlu membuat strategi yang terencana dan matang guna bersaing di pasar nantinya. Dan mal Pluit junction perlu membuat suatu strategi promosi untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Adapun tujua penelitian ini adalah ingin mengetahui strategi promosi apa yang digunakan mal Pluit junction dalam meningkatkan jumlah pengunjung periode 2009. Konseptual pemikiran yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep promosi sebagai proses komunikasi pemasaran, strategi promosi, analisa SWOT, STP dan elemen-elemen bauran promosi. Metode penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dan sifat penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dimana teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam. Penulis menyajikan gambaran maupun uraian mengenai strategi promosi sebagaimana adanya yang didapatkan dilokasi penelitian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 10 034 |
Call Number: | SK/43/10/080 |
NIM/NIDN Creators: | 4430401009 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Promosi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 12 Dec 2010 11:27 |
Last Modified: | 23 May 2025 04:16 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/37906 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |