SANTI, SANTI (2010) OPINI MAHASISWA-MAHASISWI FIKOM UMB ANGKATAN 2008 – 2009 TERHADAP TAYANGAN TAKE CELEBRITY OUT DI INDOSIAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
cover..pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (55kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
bab 5(1).pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
Abstract
Variety show adalah suatu sajian hiburan yang dikemas dalam aneka hiburan yang variatif. Variety Show layaknya supermarket yang menawarkan segala rupa hiburan. Konsep bermacam-macam yang menayangkan aneka tontonan ini jika dikemas dengan baik, akan mampu menghadirkan suasana yang berbeda bagi penontonnya. Dan oleh karena karakter serta fungsi dari variety show inilah yang membuat model ini banyak dipilih oleh stasiun televisi untuk mengangkat citranya dimata masyarakat. Karena variety show sebagai tayangan yang menghibur dengan kemasan yang ringan, bisa memenuhi permintaan para pemirsa yang haus akan suguhan alternatif. Pokok permasalahan dalam penelitian ini bagai mana opini mahasiswa/I Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu buana angkatan 2008-2009 terhadap tayangan Take Celebrity Out di Indosiar. Tujuan penelitian ini untuk memperoleh opini mahasiswa/I Fikom Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana angkatan 2008-2009terhadap tayangan Take Celebrity Out di Indosiar. Opini adalah upaya sistematis untuk merumuskan secara tegas asas-asas penyapaian informasi serta membentuk pendapat dan sikap. Model komunikasi massa yang digunakan adalah teori S-R yaitu pengaruh yang terjadi pada pihak penerima pada dasarnya merupakan suatu reaksi tertentu “stimulus”(rangsangan) tertentu. Jenis penelitian yang penulis lakukan adalah penelitian yang bersifat deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah survey, dimana peneliti mengumpulkan informasi dari responden dengan menyebarkan koesioner kepada 88 responden yaitu mahasiswa/I Mercu Buana. Responden dipilih secara purposive. Data diperoleh dari reponden tersebut diolah secara manual dan dianalisis secara deskriptif. Hasil penelitian opini mahasiswa/I terhadap program take celebrity out di Indosiar menunjukan opini positif dengan presentase 86 responden (97,7%,). Jadi dapat disimpulkan melalui dari hasil penelitian yang diperolah akhirnya diketahui bahwa mahasiswa/I Fikom menyukai program take celebrity out yang ditayangkan di Indosiar karena program tersebut memberikan suatu hiburan yang sangat variatif dan kreatif
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/BRD. 10 029 |
Call Number: | SK/41/10/204 |
NIM/NIDN Creators: | 44106010-036 |
Uncontrolled Keywords: | Tayangan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 12 Feb 2011 11:01 |
Last Modified: | 21 May 2025 07:37 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/37881 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |