SUMINTO, UMAR (2010) ANALISA TINGKAT KESALAHAN / CACAT PRODUK FILTER PADA PROSES PRODUKSI DI DEPARTEMEN PRESS PART PT.SELAMAT SEMPURNA.TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (38kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (749kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
|
![]() |
Text (BAB VI)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
Abstract
PT. Selamat Sempurna Tbk. Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang indusrti otomotif yaitu produk filter yang merupakan alat untuk meyaring kotoran baik dari udara maupun oil pada mesin otomotif dengan visi “ Menjadi perusahaan kelas di indusri komponen otomotif “ dan misi “ peningkatan berkesinambungan dalam memenuhi semua persyaratan melalui kecemerlangan dalam proses transformasi. Dalam mencapai visi dan misi perusahaan, PT. Selamat Sempurna Tbk melakukan pengawasan dalam mutu yang menjadi salah satu factor dasar pada suatu produk untuk penentu keberhasilan dalam pemasaran, untuk menjamin mutu suatu produk, maka perlu dilakukan pengendalian mutu. Yaitu melakukan pengawasan standar, melakukan pengukuran dan mengambil tindakan perbaikan untuk mencapai kuilitas menguragi defect pada produk. Dari hasil analisa data defect produk produksi yang ada, didapat bahwa masing-masing analisa menunjikan proses tidak terkendali. Untuk ini PT. Selamat Sempurna Tbk harus melakukan perbaikan proses terhadap permasalahan yang disebabkan dari Material, Man dan Environment maupun variasi yang mengakibatkan defect, untuk menjaga kualitas produk yang lebih baik. Kata kunci : Mutu, statistik, customer satisfaction
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND. 10 038 |
Call Number: | STI/16/10/065 |
NIM/NIDN Creators: | 4160412014 |
Uncontrolled Keywords: | Cacat Proses produksi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 24 Jan 2011 11:57 |
Last Modified: | 17 May 2025 03:50 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/37760 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |