NINGRUM, MIYOTIEN NABILA (2017) PENGARUH IKLAN INTERNET DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (96kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi sekarang ini membuat banyak pemasar ingin melakukan perubahan dengan memanfaatkan media online. Penelitian ini membahas mengenai jual beli online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan internet dan kualitas website terhadap minat beli. Objek penelitian ini adalah konsumen produk MatahariMall.com yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 160 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah Microsoft Excel 2007 dan LISREL 8.8. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa iklan internet berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kemudian kualitas website berpengaruh signifikan terhadap minat beli.Technological developments now make many marketers want to make changes to take advantage of online media. This study discusses about buying and selling online. The purpose of this study was to determine the influence of advertising on the internet and website quality buying interest. The object of this study is a consumer product that is MatahariMall.com Student Faculty of Economics and Business Management Department S1 Force 2013, which is still active in the region Mercu Buana University Meruya - West Jakarta. The samples used were 160 respondents. The sampling technique used purposive sampling. By using quantitative descriptive approach. Therefore, the analysis of the data used is Microsoft Excel 2007 and LISREL 8.8. These results indicate that internet advertising significantly influence buying interest. Then the quality of the website significantly influence buying interest.
Actions (login required)
View Item |