PENGARUH IKLAN INTERNET DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat)

NINGRUM, MIYOTIEN NABILA (2017) PENGARUH IKLAN INTERNET DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB)

Abstract

Perkembangan teknologi sekarang ini membuat banyak pemasar ingin melakukan perubahan dengan memanfaatkan media online. Penelitian ini membahas mengenai jual beli online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan internet dan kualitas website terhadap minat beli. Objek penelitian ini adalah konsumen produk MatahariMall.com yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 160 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah Microsoft Excel 2007 dan LISREL 8.8. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa iklan internet berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kemudian kualitas website berpengaruh signifikan terhadap minat beli.Technological developments now make many marketers want to make changes to take advantage of online media. This study discusses about buying and selling online. The purpose of this study was to determine the influence of advertising on the internet and website quality buying interest. The object of this study is a consumer product that is MatahariMall.com Student Faculty of Economics and Business Management Department S1 Force 2013, which is still active in the region Mercu Buana University Meruya - West Jakarta. The samples used were 160 respondents. The sampling technique used purposive sampling. By using quantitative descriptive approach. Therefore, the analysis of the data used is Microsoft Excel 2007 and LISREL 8.8. These results indicate that internet advertising significantly influence buying interest. Then the quality of the website significantly influence buying interest.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 340
NIM/NIDN Creators: 43113010074
Uncontrolled Keywords: Iklan Internet, Kualitas Website, Minat Beli
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.67 Wide Area Network (WAN)/Wide Area Network > 004.678 Internet (World Wide Web)/Internet
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 17 Mar 2017 14:51
Last Modified: 05 Feb 2024 07:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33460

Actions (login required)

View Item View Item