DARYONO, DEDDY (2006) Analisis Service Delivery Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Indomarco Adi Prima Cabang Jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Text (Cover)
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab 1)
bab i.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Bab 2)
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (Bab 3)
bab III bru.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Bab 4)
BAB IV baru.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (887kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (777kB) |
|
Text (Lampiran)
lampiran baru.pdf Restricted to Registered users only Download (984kB) |
Abstract
Perusahaan tidak hanya dituntut untuk memiliki kemampuan, mengetahui serta memahami pelanggan. Lebih dari apa yang dilakukan oleh para pesaingnya sebagai usaha dalam mempertahankan pelanggannya. Mengenai kepuasan/ketidakpuasan pelanggan bagi PT. Indomarco Adi prima yang bergerak dibidang distribusi, maka nadi dari usaha ini adalah delivery. Maka kepuasan pelanggan pada akhirnya memberikan keuntungan jangka pangan perusahaan. Distributor adalah salah satu tipe PT. Indomarco Adi Prima bergerak dibidang distribusi dengan andalan. Service pada pelanggannya pada service delivery, maka tingkat kepuasan pelangganya diukur dari service deliverynya. Setelah dilakukan pengolahan data hasil yang didapat baru 80%. Berarti kualitas pelanggan masih bisa ditingkatkan lagi. Dari uji korelasi antara kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan Correlation yang didapat masing-masing 0.755 berarti disini sudah dianggap cukup.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-06-061 |
NIM/NIDN Creators: | 5510412-101 |
Uncontrolled Keywords: | MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 01 Jun 2012 15:49 |
Last Modified: | 29 Jul 2022 04:06 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/31857 |
Actions (login required)
View Item |