Persepsi karyawan terhadap fungsi humas di mall puri indah jakarta barat

Kanti, Dwi Nila (2006) Persepsi karyawan terhadap fungsi humas di mall puri indah jakarta barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (38kB)
[img] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (220kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (773kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)

Abstract

ABSTRAKSI DWI NILA KANTI Persepsi karyawan terhadap fungsi humas di Mal Puri Indah Jakarta xv + 93 halaman + 6 lampiran + 29 tabel, Bibiografi : 27 acuan (1976 -2004) Humas sangat berperan penting dalam melakukan fungsinya melalui program-program kegiatan internal maupun eksternalnya. Kegiatan yang dilakukan oleh humas adalah kegiatan yang terjadi dalam suatu organisasi atau perusahaan yang diselanggarakan oleh humas di Mal Puri Indah Jakarta itu sendiri, baik yang bersifat formal maupun informal. Hubungan masyarakat (humas) berfungsi menumbuhkan hubungan baik antara segenap komponen pada suatu lembaga dalam rangka memberikan pengertian, menumbuhkan motivasi dan partisipasi yang bertujuan untuk membina dan mengembangkan hubungan yang harmonis antara perusahaan dan karyawannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi karyawan terhadap fungsi humas di Mal Puri Indah Jakarta. Kerangka pemikiran yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi organisasi, komunikasi internal, humas, fungsi humas, tugas dan tujuan humas, persepsi, internal relations, kegiatan internal relations, employee relations. Tipe atau sifat dari penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yaitu dengan menyebarkan koesioner kepada karyawan Mal Puri Indah Jakarta dengan menggunakan metode survey, dimana memiliki populasi yang berjumlah 200 orang dan dengan sampel berjumlah 60 orang. Hasil penelitian diperoleh mengenai fungsi humas di Mal Puri Indah Jakarta adalah sangat baik dengan score rata-rata 83%. Hal ini berarti bahwa humas dinilai baik dalam melaksanakan fungsinya di Mal Puri Indah Jakarta. Penulis menyarankan adanya penelitian lanjut mengenai faktor-faktor lain yang dapat memenuhi kebutuhan fisik dan egoistis dalam upaya meningkatkan citra perusahaan, dalam hubungannya dengan kegiatan humas itu sendiri. Kemudian humas Mal Puri Indah Jakarta harus terus meningkatkan kemampuannya melalui fungsinya baik yang bersifat formal maupun informal untuk lebih antisipatif, pro-aktif dan inovatif,demi tercapainya pemenuhan kebutuhan khalayak dan demi kemajuan bersama tentunya

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 07 159
Call Number: SK/06/115 NIL p
NIM: 04202-029
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI KARYAWAN
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Mar 2007 09:55
Last Modified: 07 Jun 2017 03:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/31677

Actions (login required)

View Item View Item