andriana, Triwulan (2007) Hubungan antara terpaan iklan nu green tea versi taxi di televisi dengan brand awareness pada remaja di kompl. PU, Rempoa Banten. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (821kB) |
Abstract
ABSTRAKSI Triwulan Andriana (4430411-109) Hubungan Antara Terpaan Iklan Nu Green Tea Versi Taxi di Televisi dengan Brand Awareness Pada Remaja di Kompl. PU. Rempoa - Banten 80 halaman; 46 Tabel; 24 Lampiran; 26 Bibliografi (1961 – 2005) Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ketatnya persaingan produk minuman teh hijau. Produk-produk tersebut saling bersaing melalui iklan televisi. Iklaniklan tersebut bertujuan menyampaikan pesan mengenai manfaat produk kepada khalayak untuk mendapatkan Brand Awareness (Kesadaran Merek) pada khalayak yang melihatnya. Salah satu iklan yang ditayangkan di televisi adalah iklan minuman Nu Green Tea versi Taxi, dimana alur cerita iklan tersebut menarik dan khusus ditayangkan hanya di bulan Ramadhan tahun 2006 dan 2007. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara terpaan iklan Nu Green Tea versi Taxi di televisi dengan Brand Awareness khalayak. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori George E. Belch
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 07 053 |
Call Number: | SK/07/275 AND h |
NIM/NIDN Creators: | 4430411-109 |
Uncontrolled Keywords: | BRAND AWARENESS |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Apr 2008 15:57 |
Last Modified: | 04 Jun 2017 05:41 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30888 |
Actions (login required)
View Item |