Sardi, Sapta Agus (2007) Strategi promosi program TV indonesian idol II di RCTI dalam mencari klien pemasang iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAKSI Sekarang ini persaingan antar media televisi semakin ketat dikarenakan jumlahnya yang semakin bertambah dan banyaknya pula program-program televisi yang hampir sama jenis programnya sehingga pihak media televisi berlomba-lomba dalam mencari peluang dan mengejar klien pemasang iklan agar memanfaatkan medianya. RCTI merupakan stasiun televisi nasional Indonesia yang mengedepankan tayangan-tayangan yang bermutu dan berkualitas untuk bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat. RCTI juga merupakan televisi pelopor tayangan program-program musik. Indonesian Idol adalah salah satu jenis program variety
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 07 015 |
Call Number: | SK/07/192 AGU s |
NIM/NIDN Creators: | 04302-041 |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PROMOSI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 09 Apr 2008 11:05 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 07:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30852 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |