Identifikasi voice of customer dalam usaha meningkatkan daya saing dan kualitas majalah aneka yess dengan menggunakan metode corres pondence analysis (cca) (Survey pada warga komplek bendungan hilir, Jakarta pusat)

S., Fajar Khairuddin. (2007) Identifikasi voice of customer dalam usaha meningkatkan daya saing dan kualitas majalah aneka yess dengan menggunakan metode corres pondence analysis (cca) (Survey pada warga komplek bendungan hilir, Jakarta pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 07 238
Call Number: SE/07/005 KHA i
NIM/NIDN Creators: 0310311-276
Uncontrolled Keywords: IDENTIFIKASI VOICE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 01 Oct 2007 14:43
Last Modified: 05 Jun 2017 03:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30227

Actions (login required)

View Item View Item