TANGGAPAN KARYAWAN TERHADAP BUDAYA PERUSAHAAN PT TELKOM INDONESIA (SURVEY DIVISI CARRIER INTERCONNECTION SERVICE)

VONYTRIA, EGA (2007) TANGGAPAN KARYAWAN TERHADAP BUDAYA PERUSAHAAN PT TELKOM INDONESIA (SURVEY DIVISI CARRIER INTERCONNECTION SERVICE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
abstraksi, kt pengantar, dftr isi, dll..pdf

Download (55kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II KERANGKA PEMIKIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)

Abstract

Keberhasilan suatu perusahaan sering di pengaruhi oleh corporate culture atau budaya perusahaan yang mendukung pencapaian tujuan-tujuan organisasi dalam penyampaian Budaya perusahaan diperlukan strategi komunikasi yang pas sehingga bisa diterima dan diterapkan oleh seluruh karyawan. Di PT Telkom CIS budaya perusahaan adalah budaya kerja yang di sebut dengan Telkom way 135 yang menjadi pedoman di Telkom CISC. budaya perusahaan di Telkom CISC bertujuan memberikan pemahaman dan pengertian kepada seluruh karyawan guna memberikan nilai-nilai dan tingkah laku positif yang ada dan menerima serta menyesuaikan nilai-nilai positif dari berbagai perusahaan yang baik performance nya. Kerangka pemikiran menggunakan teori yang tersusun sistematis dari penjelasan komunikasi organisasi, budaya perusahaan, dan tanggapan karyawan. Tipe yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan tipe deskriptif menggunakan metode survey dan dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan datanya melalui kuesioner kepada total seluruh karyawan PT Telkom CISC yang berjumlah 260 responden dengan 20 pertanyaan karyawan sudah memahami budaya Telkom Way 135 sehingga mereka mengerti dan mendukung dalam penerapan budaya Telkom. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan karyawan terhadap budaya PT Telkom CISC, apakah karyawan memahami dan mengerti“telkom way 135”sudah berjalan efektif apa tidak. Sejauhmana implementasinya para karyawan dalam memahami Telkom way 135 tersebut. Hasil akhir penelitian dapat diketahui bahwa tanggapan karyawan terhadap Telkom Cis pada umumnya rata-rata menilai baik

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 07 144
Call Number: SK/07/221 VON t
NIM/NIDN Creators: 4420411-097
Uncontrolled Keywords: BUDAYA PERUSAHAAN
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Apr 2008 15:22
Last Modified: 12 Mar 2025 02:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29990

Actions (login required)

View Item View Item