TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DI PT. ACER INDONESIA

HIDAYAT, TIARA (2007) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DI PT. ACER INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.Judul.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04.LEMBAR PENGESAHAN Perbaikan.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
05.ABSTRAKSI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
06.KATA PENGANTAR.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFATR ISI)
07.DAFTAR ISI.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
09.DAFTAR TABEL.pdf

Download (78kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (BAB II)
11.BAB 2 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (BAB III)
12.BAB 3 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (BAB IV)
13.BAB 4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB V)
14.Bab 5 Kesimpulan dan saran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)

Abstract

Dewasa ini perkembangan dunia perangkat keras di Indonesia sangat pesat. Hal tersebut membuat setiap perusahaan hardware ingin terus bertahan dan terus berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kualitas pelayanan dari perusahaannya, baik itu dari segi produk, pelayanan, maupun dari sumber daya manusia yang ada. Maka dari itu penulis mengambil objek penelitian di PT Acer Indonesia Jakarta khususnya mengenai aktivitas customer relations PT Acer Indonesia Jakarta terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Pokok permasalahan dalam penelitian ini yaitu bagaimana pelayanan yang dilakukan oleh PT Acer Indonesia Jakarta sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan bagaimana bentuk pelayanan yang diberikan oleh PT Acer Indonesia terhadap pelanggan. Konsep penelitian yang digunakan mengacu pada konsep unsur-unsur dari kualitas pelayanan yang dikemukakan oleh Zeiyhhami dan L. Berry yang terdiri dari : Tangibles, Realibility, Responsiveness, Empathy, Assurance. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, dan sifat atau tipe penelitiannya adalah deskriptif. Adapun pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah para pelanggan PT Acer Indonesia Jakata yang menggunakan produk dan jasa selama periode bulan Mei – Juli 2007. Pelanggan bagi PT Acer Indonesia Jakarta merupakan relasi yang harus dilayani dengan baik dan sebagai penyedia produk hardware dan layanan lain, pihak PT Acer Indonesia Jakarta melalui komitmen karyawan customer service officer berusaha menjalankan tugasnya dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan Acer. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan terhadap aktivitas customer relations PT Acer Indonesia Jakarta dapat dikategorikan memuaskan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 07 116
Call Number: SK/07/214 HID t
NIM/NIDN Creators: 0420212-026
Uncontrolled Keywords: TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Apr 2008 13:58
Last Modified: 13 Mar 2025 03:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29986

Actions (login required)

View Item View Item