HIDAYAT, TIARA (2007) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DI PT. ACER INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.Judul.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04.LEMBAR PENGESAHAN Perbaikan.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
05.ABSTRAKSI.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
06.KATA PENGANTAR.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (DAFATR ISI)
07.DAFTAR ISI.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
09.DAFTAR TABEL.pdf Download (78kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
10.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
11.BAB 2 .pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
12.BAB 3 .pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
13.BAB 4 .pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
14.Bab 5 Kesimpulan dan saran.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
Abstract
Dewasa ini perkembangan dunia perangkat keras di Indonesia sangat pesat. Hal tersebut membuat setiap perusahaan hardware ingin terus bertahan dan terus berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kualitas pelayanan dari perusahaannya, baik itu dari segi produk, pelayanan, maupun dari sumber daya manusia yang ada. Maka dari itu penulis mengambil objek penelitian di PT Acer Indonesia Jakarta khususnya mengenai aktivitas customer relations PT Acer Indonesia Jakarta terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Pokok permasalahan dalam penelitian ini yaitu bagaimana pelayanan yang dilakukan oleh PT Acer Indonesia Jakarta sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan bagaimana bentuk pelayanan yang diberikan oleh PT Acer Indonesia terhadap pelanggan. Konsep penelitian yang digunakan mengacu pada konsep unsur-unsur dari kualitas pelayanan yang dikemukakan oleh Zeiyhhami dan L. Berry yang terdiri dari : Tangibles, Realibility, Responsiveness, Empathy, Assurance. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, dan sifat atau tipe penelitiannya adalah deskriptif. Adapun pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah para pelanggan PT Acer Indonesia Jakata yang menggunakan produk dan jasa selama periode bulan Mei – Juli 2007. Pelanggan bagi PT Acer Indonesia Jakarta merupakan relasi yang harus dilayani dengan baik dan sebagai penyedia produk hardware dan layanan lain, pihak PT Acer Indonesia Jakarta melalui komitmen karyawan customer service officer berusaha menjalankan tugasnya dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan Acer. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan terhadap aktivitas customer relations PT Acer Indonesia Jakarta dapat dikategorikan memuaskan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/HM. 07 116 |
Call Number: | SK/07/214 HID t |
NIM/NIDN Creators: | 0420212-026 |
Uncontrolled Keywords: | TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 09 Apr 2008 13:58 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 03:46 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29986 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |