ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN BERBASISKAN WEB PADA PERUMAHAN VILA PERMATA SANTI

Maulana, Imam (2008) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN BERBASISKAN WEB PADA PERUMAHAN VILA PERMATA SANTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK E-Marketing sebagai pengembangan dari proses pemasaran di zaman modern, sangat memainkan peran penting. Perusahaan yang ingin mengembangkan pangsa pasarnya tentu banyak memakai strategi pemasaran lewat internet. Vila Permata Santi adalah salah satu perumahan yang terletak di kawasan Meruyung, Depok. Perumahan ini menawarkan berbagai tipe rumah dengan harga yang cukup terjangkau oleh masyarakat. Dalam melaksanakan usaha bisnis sangat penting untuk memperhatikan pemasaran yang dapat mempengaruhi perkembangan dan kemajuan perusahaan. Guna membuat terobosan baru yang mempermudah para calon pelanggan memperoleh informasi tentang perumahan dan melakukan transaksi pemesanan dengan cara yang lebih baik, maka salah satu alternatif yang cocok adalah dengan menggunakan website. Sebab website merupakan ajang layanan online yang baik untuk memperluas pasar dan bersaing dengan pesaing secara global.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/INFO. 08 065
NIM/NIDN Creators: 0150211-016
Uncontrolled Keywords: E-Comerce, Website, marketing, Perumahan, Basis data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 26 May 2010 09:35
Last Modified: 05 Jun 2017 02:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29218

Actions (login required)

View Item View Item