PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRIORITAS PADA BANK BCA CABANG WAHID HASYIM JAKARTA

ALAYDRUS, HASAN ABDILLAH (2008) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRIORITAS PADA BANK BCA CABANG WAHID HASYIM JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (FULL TEXT)
Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRIORITAS PADA BANK BCA CABANG WAHID HASYIM JAKARTA

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 08 186
Call Number: SE/09/357
NIM/NIDN Creators: 43105010172
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, bank bca
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Jun 2017 10:23
Last Modified: 22 May 2024 07:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29112

Actions (login required)

View Item View Item