Pengaruh kualitas pelayanan troli thd tingkat kepuasan pengguna jasa terminal B keberangkatan domestik yang dikelola PT Angkasa Pura II di Bandara Soekarno Hatta

Susilo, Joko (2008) Pengaruh kualitas pelayanan troli thd tingkat kepuasan pengguna jasa terminal B keberangkatan domestik yang dikelola PT Angkasa Pura II di Bandara Soekarno Hatta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)
Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 08 148
Call Number: SE/08/238
NIM/NIDN Creators: 4310411-028
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, tingkat kepuasan, pengguna jasa, terminal B keberangkatan domestik, PT Angkasa P
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Jan 2009 13:57
Last Modified: 04 Jun 2017 05:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28778

Actions (login required)

View Item View Item