PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TROLI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERMINAL B KEBERANGKATAN DOMESTIK YANG DIKELOLA PT ANGKASA PURA II DI BANDARA SOEKARNO HATTA

SUSILO, SUKO (2008) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TROLI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERMINAL B KEBERANGKATAN DOMESTIK YANG DIKELOLA PT ANGKASA PURA II DI BANDARA SOEKARNO HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
Suko Susilo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TROLI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERMINAL B KEBERANGKATAN DOMESTIK YANG DIKELOLA PT ANGKASA PURA II DI BANDARA SOEKARNO HATTA

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 08 148
Call Number: SE/08/238
NIM/NIDN Creators: 4310411-028
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, tingkat kepuasan, pengguna jasa, terminal B keberangkatan domestik, PT Angkasa P
Subjects: 800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Jan 2009 13:57
Last Modified: 21 May 2024 07:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28778

Actions (login required)

View Item View Item