ASAFARI, ASAFARI (2008) PENGARUH PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU (ISO9001:2000) DAN SISTEM MANAJEMEN LINGKUNGAN (ISO 14001:2004). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Cover & Pengesahan.pdf Download (50kB) | Preview |
|
Text (BAB I - BAB V)
Skripsi Utama (Asafari).pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
Abstract
ABSTRAKS Asafari, Universitas Mercu Buana Jakarta, 2008 Pengaruh Penerapan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2000) dan Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 14001:2004) Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Takagi Sari Multi Utama Pembimbing : Daru Asih, SE. M.Si Dalam menghadapi pasar bebas dan persaingan global industri jasa injection jika ingin tetap eksis dan berkembang harus mampu bersaing secara profesional. Salah satu cara mengatasi persaingan tersebut adalah perlunya penerapan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2000) dan Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 14001:2004) di perusahaan secara konsisten dan dalam sistem tersebut terdapat prinsip-prinsip manajemen yang menyebutkan fokus terhadap pelanggan. Meraih pelanggan adalah hal penting, namun upaya menjaganya adalah jauh lebih penting dan jauh menentukan. Tujuan penulis untuk mendapatkan kepastian apakah kepuasan pelanggan telah dikelola sesuai dengan Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen Lingkungan yang telah ditetapkan Manajemen PT. Takagi Sari Multi Utama. Hipotesa penelitian ini adalah dengan meningkatnya penerapan Sistem Manajemen Mutu dan Lingkungan secara konsisten di PT. Takagi Sari Multi Utama, maka kepuasan pelanggan yang didapat akan meningkat. Data penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan PT. Takagi Sari Multi Utama. Selanjutnya data primer tersebut diolah penulis dengan manual untuk mendapatkan analisa korelasi, analisa faktor, analisa regresi, yang akan dipakai untuk pengujian hipotesa. Kata kunci: Penerapan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2000) dan Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 14001:2004), Pengelolaan Kepuasan Pelanggan.
Actions (login required)
View Item |