PENGARUH PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU (ISO9001:2000) DAN SISTEM MANAJEMEN LINGKUNGAN (ISO 14001:2004)

ASAFARI, ASAFARI (2008) PENGARUH PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU (ISO9001:2000) DAN SISTEM MANAJEMEN LINGKUNGAN (ISO 14001:2004). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover & Pengesahan.pdf

Download (50kB) | Preview
[img] Text (BAB I - BAB V)
Skripsi Utama (Asafari).pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)

Abstract

ABSTRAKS Asafari, Universitas Mercu Buana Jakarta, 2008 Pengaruh Penerapan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2000) dan Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 14001:2004) Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Takagi Sari Multi Utama Pembimbing : Daru Asih, SE. M.Si Dalam menghadapi pasar bebas dan persaingan global industri jasa injection jika ingin tetap eksis dan berkembang harus mampu bersaing secara profesional. Salah satu cara mengatasi persaingan tersebut adalah perlunya penerapan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2000) dan Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 14001:2004) di perusahaan secara konsisten dan dalam sistem tersebut terdapat prinsip-prinsip manajemen yang menyebutkan fokus terhadap pelanggan. Meraih pelanggan adalah hal penting, namun upaya menjaganya adalah jauh lebih penting dan jauh menentukan. Tujuan penulis untuk mendapatkan kepastian apakah kepuasan pelanggan telah dikelola sesuai dengan Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen Lingkungan yang telah ditetapkan Manajemen PT. Takagi Sari Multi Utama. Hipotesa penelitian ini adalah dengan meningkatnya penerapan Sistem Manajemen Mutu dan Lingkungan secara konsisten di PT. Takagi Sari Multi Utama, maka kepuasan pelanggan yang didapat akan meningkat. Data penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan PT. Takagi Sari Multi Utama. Selanjutnya data primer tersebut diolah penulis dengan manual untuk mendapatkan analisa korelasi, analisa faktor, analisa regresi, yang akan dipakai untuk pengujian hipotesa. Kata kunci: Penerapan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2000) dan Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 14001:2004), Pengelolaan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 08 197
Call Number: SE/08/126 ASA p
NIM/NIDN Creators: 43105120074
Uncontrolled Keywords: penerapan sistem manajemen mutu (iso9001:2000), sistem manajemen lingkungan (iso 14001:2004)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.436 File System Management Programs/Program Manajemen Sistem File
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 07 May 2008 11:58
Last Modified: 22 May 2024 08:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27767

Actions (login required)

View Item View Item