Faktor yg mempengaruhi perilaku brand switching pd kosumen air minum dlm kemasan bermerek (studi kasus pd masyarakat sentul-bogor)

Afqary, Muhammad (2008) Faktor yg mempengaruhi perilaku brand switching pd kosumen air minum dlm kemasan bermerek (studi kasus pd masyarakat sentul-bogor). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (Bab 4 dan 5)
BAB IV-V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (Lampiran)
KUESINER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, harga, promosi, dan ketersediaan produk terhadap perilaku peralihan merek pada konsumen air minum dalam kemasan bermerek dengan studi kasus pada masyarakat Sentul, Bogor, Jawa Barat . Dalam hal ini penelitian dikhususkan pada kemasan cup. Sebanyak 100 responden dengan berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan dijadikan sebagai sample penelitian dengan menggunakan alat ukur berupa kuesioner. Dengan uji validitas dan reliabilitas instrumen penelitian serta uji statistik dengan regresi linier sederhana dan linier gandamelalui software SPSS didapatkan pengaruh yang signifikan antara variable bebas baik secara sendiri-sendiri maupun bersama- sama terhadap perilaku peralihan merek. Ini terlihat dari nilai signifikansinya yang lebih kecil dari 0,05. Pengaruh terbesar ditunjukkan oleh variable harga sedangkan variable atribut produk memberikan sumbangan terkecil terhadap peralihan merek. Dengan demikian maka faktor harga merupakan factor yang sangat berpengaruh terhadap peralihan merek pada air minum dalam kemasan bentuk cup.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-08-097
Call Number: TE/09/061
NIM/NIDN Creators: 55105120039
Uncontrolled Keywords: PEMASARAN, MPS, Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 04 Aug 2009 13:58
Last Modified: 18 Jul 2022 07:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27291

Actions (login required)

View Item View Item