ANALISIS GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN GOLF DI BOUTIQUE NINETEENTH HOLE JAKARTA

Diyandari, Diyandari (2009) ANALISIS GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN GOLF DI BOUTIQUE NINETEENTH HOLE JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
cover.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (Bab 1-6)
bab 1-6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis gaya hidup dan minat beli pakaian golf di boutique Nineteenth Hole Jakarta. Pengambilan 100 responden dilakukan secara random sampling dan kuestioner. Penelitian ini menggunakan metode VALS untuk mengukur gaya hidup responden dengan menggunakan, seperti: Experiencers , Striver, Thinkers, achievers, Makers, Believers, Survivor and Innovator ,sebagai variabel independen, dan minat beli seperti, mereknya, warnanya, harganya dan bahanya sebagai variabel dependen. Setelah pengujian variabel-variabel dengan menggunakan “SPSS 17.0 for windows”, ditemukan bahwa customization (H1) memiliki nilai pengujian 14.833 > t tabel sebesar 16.92 sehingga Ha1 diterima dan Ho1 ditolak yang artinya ternyata tidak ada pengaruh antara gaya hidup dengan minat beli konsumen terhadap pakaian golf di boutique Nineteeth Hole Jakarta. Hasil analisa ini akan life style dan minat beli mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perilaku konsumen.. Penelitian tersebut diharapkan dapat berguna bagi boutique Nineteenth Hole Jakarta untuk mencarai pangsa pasar dan segmentasi. Dari hasil yang didaptakn dari karakteristik konsumen golfer tentuunya dapat di jadikan segmentasi untuk merambah pasar yang lebih luas dari keinginan dan kebutuhan sorang golfer. Dan dapat merambah pangsa pasar yang baik di seluruh wilayah Indonesia.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-09-072
Call Number: TM/10/131
NIM/NIDN Creators: 55106110016
Uncontrolled Keywords: mps, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 02 Jun 2010 11:29
Last Modified: 13 Jul 2022 06:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26870

Actions (login required)

View Item View Item