STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL KAMPANYE AYO KE BANK (Studi Kasus : Kampanye Edukasi PermataBank bagi Pelajar Sekolah Dasar di DKI Jakarta)

Rosye, Erna Agustine (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL KAMPANYE AYO KE BANK (Studi Kasus : Kampanye Edukasi PermataBank bagi Pelajar Sekolah Dasar di DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (Tesis Full)
Erna Agustine-thesis 2009.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB)

Abstract

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL KAMPANYE AYO KE BANK (Studi Kasus : Kampanye Edukasi PermataBank bagi Pelajar Sekolah Dasar di DKI Jakarta)

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-09-013
Call Number: TK/10/009
NIM/NIDN Creators: 55206120016
Uncontrolled Keywords: KOMUNIKASI PEMASARAN, CORCOM, Korporate Komunikasi dan Komunikasi Pemasaran
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 May 2010 11:49
Last Modified: 21 Jul 2022 03:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26855

Actions (login required)

View Item View Item