Pengaruh inovasi produk dan harga thd loyalitas produk tuner LG Innotek Indonesia

Sirait, Monica (2009) Pengaruh inovasi produk dan harga thd loyalitas produk tuner LG Innotek Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai pengaruh inovasi produk dan harga terhadap loyalitas produk tuner LG Innotek Indonesia . Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 32 responden yang merupakan konsumen yang telah membeli produk Tuner LG Innotek Indonesia dan menjadi customer lebih dari 1 tahun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan anova. Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa konsumen mempersepsikan positif LG Innotek Indonesia pada indikator inovasi produk yang berkualitas, memenuhi spesifikasi, harga yang sesuai. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk dilakukan pada perusahaan selain bidang manufaktur dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : inovasi produk,harga dan loyalitas produk.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 044
Call Number: SE/09/811
NIM/NIDN Creators: 43107110122
Uncontrolled Keywords: produk dan harga
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 21 Oct 2009 09:26
Last Modified: 31 May 2017 02:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26623

Actions (login required)

View Item View Item