ANALISIS PERILAKU MAHASISWA DALAM MEMILIH MEREK TELEPON GENGGAM (Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana)

TAUFIK, TAUFIK (2009) ANALISIS PERILAKU MAHASISWA DALAM MEMILIH MEREK TELEPON GENGGAM (Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
43105010122 Taufik.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai perilaku mahasiswa dalam memilih merek telepon gengggam. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 45 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor pada program SPSS 16. Hasil pengujian analisis faktor menghasilkan dua faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi perilaku mahasiswa dalam memilih merek telepon genggam, yaitu: faktor persepsi, harga dan teknologi, selain itu faktor kualitas dan manfaat. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain universitas dengan ruang lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : Perilaku Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 101
Call Number: SE/09/771
NIM/NIDN Creators: 43105010122
Uncontrolled Keywords: perilaku mahasiswa
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 19 Oct 2009 11:15
Last Modified: 25 Apr 2025 02:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26585

Actions (login required)

View Item View Item