Analisa perbedaan harga saham sebelum dan sesudah publikasi laporan keuangan tahunan (Studi kasus Bank Pemerintah) di BEJ tahun 2007

Ningsih, Sri Yani Retno (2009) Analisa perbedaan harga saham sebelum dan sesudah publikasi laporan keuangan tahunan (Studi kasus Bank Pemerintah) di BEJ tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana Analisa Harga Saham Sebelum Dan Sesudah Publikasi Laporan Keuangan Tahunan (Studi Kasus Bank Pemerintah) tahun 2007. Data di peroleh melalui Internet, Media Massa, dan data di Bursa Efek Jakarta. Sampel yang diambil dalam penelitian ini hanya saham di sektor perbankan yang masuk dalam kriteria milik pemerintah yang tercatat di Bursa Efek Jakarta. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji beda rata-rata. Hasil Pengujian hipotesis menunjukan ada pengaruh return setelah laporan publikasi keuangan namun tidak signifikan dari harga sebelum laporan publikasi Keuangan. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain bank pemerintah, dengan lingkup penelitian di perluas. Kata kunci: Harga Saham, Laporan Keuangan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 232
Call Number: SE/09/653
NIM/NIDN Creators: 43105120100
Uncontrolled Keywords: Harga Saham, Laporan Keuangan.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 01 Jul 2009 14:45
Last Modified: 31 May 2017 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26277

Actions (login required)

View Item View Item