Analisis pengaruh marketing mix (bauran pemasaran) thd keputusan pemilihan produk american standard

Limeyani, Detje (2009) Analisis pengaruh marketing mix (bauran pemasaran) thd keputusan pemilihan produk american standard. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas pengaruh dari bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan pemilihan produk American Standard., yang selanjutnya untuk mengetahui pengaruh yang terjadi antara bauran pemasaran dengan keputusan pemilihan produk. Data diperoleh melalui survey di Depo Bangunan Alam Sutera dan Kali Malang dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang telah menggunakan produk American Standard sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampling menggunakan judgmental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji hipotesis menggunakan uji F. Hasil analisa menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang dilakukan oleh American Standard kepada produknya secara signifikan mempengaruhi keputusan pemilihan produk oleh konsumen. Kata kunci: bauran pemasaran, keputusan pemilihan produk, perilaku konsumen, marketing, manajemen pemasaran

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 185
Call Number: SE/09/543
NIM/NIDN Creators: 43106120018
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, keputusan pemilihan produk, perilaku konsumen, marketing, manajemen pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 22 Jun 2009 10:10
Last Modified: 31 May 2017 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26181

Actions (login required)

View Item View Item