Carleto, Vladex Bayu (2009) Pengaruh kualitas pelayanan jasa penyimpanan dan pengiriman barang thd kepuasan konsumen pd PT FNS logistic. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas tentang apakah ada pengaruh antara jasa penyimpanan dan pengirman barang terhadap kepuasan konsumen. Data yang diperoleh adalah berdasarkan hasil kuisioner dari 50 konsumen. Sampel yang digunakan adalah PT. FNS Logistics Indonesia. sedangkan metode analisis datanya adalah dengan menggunakan uji validitas instrument, uji validitas reliabilitas, korelasi, regresi dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang cukup signifikan yaitu positif-kuat antara kualitas pelayanan jasa penyimpanan dan pengiriman barang yang dilakukan oleh PT. FNS Logistics terhadap kepuasan pelanggan. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada sektor lain, dengan lingkup penelitian yang diperluas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 090 |
Call Number: | SE/09/975 |
NIM/NIDN Creators: | 43105110257 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 03 Nov 2009 12:17 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25901 |
Actions (login required)
View Item |