Pengaruh kualitas pelayanan jasa penyimpanan dan pengiriman barang thd kepuasan konsumen pd PT FNS logistic

Carleto, Vladex Bayu (2009) Pengaruh kualitas pelayanan jasa penyimpanan dan pengiriman barang thd kepuasan konsumen pd PT FNS logistic. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas tentang apakah ada pengaruh antara jasa penyimpanan dan pengirman barang terhadap kepuasan konsumen. Data yang diperoleh adalah berdasarkan hasil kuisioner dari 50 konsumen. Sampel yang digunakan adalah PT. FNS Logistics Indonesia. sedangkan metode analisis datanya adalah dengan menggunakan uji validitas instrument, uji validitas reliabilitas, korelasi, regresi dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang cukup signifikan yaitu positif-kuat antara kualitas pelayanan jasa penyimpanan dan pengiriman barang yang dilakukan oleh PT. FNS Logistics terhadap kepuasan pelanggan. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada sektor lain, dengan lingkup penelitian yang diperluas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 090
Call Number: SE/09/975
NIM/NIDN Creators: 43105110257
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 03 Nov 2009 12:17
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25901

Actions (login required)

View Item View Item