Dewi, Ratna (2009) Hubungan komunikasi pemasaran produk kecap di PT Heinz ABC Indonesia dgn minat beli konsumen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana hubungan komunikasi pemasaran kecap di PT Heinz ABC Indonesia dengan minat beli konsumen, yang selanjutnya akan berdampak kepada loyalitas konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 44 orang yang berada disekitar kelurahan Uwung Jaya, Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Alat analisis yang digunakan adalah korelasional. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari komunikasi pemasaran dengan minat beli pada konsumen, yang selanjutnya berdampak pada loyalitas serta minat beli konsumen terhadap produk tersebut. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada perusahaan lainnya, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : komunikasi pemasaran dan minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 008 |
Call Number: | SE/09/942 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010057 |
Uncontrolled Keywords: | komunikasi pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 29 Oct 2009 12:11 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25870 |
Actions (login required)
View Item |